Golkar Syukuran Atas Kemenangan Benyamin - Pilar

Cipasera - Setelah KPU menetapkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ihsan pada sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan terpilih 2021-2024 pada rapat pleno hari Sabtu (20/2), DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan menggelar syukuran di Kantornya , Minggu 21/2/2021.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Benyamin-Davnie, Moch. Ramlie mengatakan rasa syukur atas penetapan pasangan tersebut. “Alhamdulillah, kita semua telah menyaksikan penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih oleh KPUD Kota Tangsel setelah rangkaian panjang sampai dengan ke Mahkamah Konstitusi. Karena itu penetapan walikota dan wakil walikota terpilih kali ini menjadi momentum yang sangat bersejarah.

Moch. Ramlie menyampaikan bahwa Partai Golkar dan seluruh jajaran sebagai partai pengusung pasangan Ben Pilar, menghaturkan ucapan terimakasih kepada seluruh warga tangsel, terutama kepada mereka yang telah mencoblos pasangan ini, juga kepada warga tangsel lainnya yang telah berpartisipasi dalam pilkada sehingga suksesi kepemimpinan di Kota Tangsel berjalan baik. 

“Dari pelaksanaan pilkada serentak di Indonesia ini  hanya di Kota Tangsel satu-satunya pasangan calon yang diusung partai Golkar, yakni pasangan Benyamin-Pilar. Namun kita tidak sendirian. Kita punya koalisi partai politik non parlemen dan ratusan organ relawan pendukung yang sama-sama bekerja memenangkan pasangan ini, " kata Ramlie.

Ramli mengucapkan terima kasih kepada para pendukung. Selanjutnya kita akan menunggu proses pelantikan dan tentu saja kami dari Golkar Tangsel sebagai Pengusung akan mendampingi  kepemimpinan walikota dan wakil walikota terpilih ini ke depannya.(Red/rls).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel