Kantor Dishub Ditutup Sementara, 15 Pegawainya Terpapar Covid

                      

Cipasera - Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi membenarkan  15 pegawai Dishub Tangerang   terpapar COVID-19.

Kesimpulan tersebut dikatakan setelah pihak Dinas Kesehatan terkait melakukan   tracking atau pelacakan.

"Ya,  betul kami menerima laporan saat ini ada penambahan kasus COVID-19 dari pegawai Dishub,  sebanyak 15 orang. Sebelumnya sudah ada kasus pada 10 Maret ada 3 orang," katanya seperti dikutip antara, Selasa 23/3/2021.

Terhadap belasan pegawai Dishub Kabupaten Tangerang yang terpapar COVID-19 tersebut, telah dianjurkan dan telah dijalani  isolasi mandiri di rumah masing-masing dan ada juga di Hotel Yasmin.

"Saat ini petugas yang terkonfirmasi itu sedang menjalani isolasi mandiri ada yang di rumah dan di Hotel Yasmin," kata Hendra.

Kendati demikian dengan banyaknya pegawai yang terpapar, untuk pelayanan di Kantor Dishub tersebut sementara ditutup dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

"Kalau kantornya saat ini tutup sampai nanti benar-benar steril," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan pada Kamis (11/3/2021) tiga pegawai Kantor Dishub Kabupaten Tangerang dilaporkan terkonfirmasi positif COVID-19 pasca mengikuti penyuntikan vaksinasi jenis sinovac pada tahap pertama petugas pelayanan publik.

Kemudian dari tiga pegawai staf di bagian pengujian kendaraan bermotor (PKB) dilakukan tes swab atau polymerase chain reaction (PCR) secara mandiri dan hasilnya positif COVID-19.

"Saya menduga pegawai itu tertular dari salah satu anggota keluarganya yang sebelumnya terinfeksi COVID-19 dan belum menjalani vaksinasi," kata Kepala Dishub Kabupaten Tangerang, Agus Suryana. (Ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel