108 Warga Pulau Panjang Divalsin


Cipasera—   Vaksinasi massal berlangsung di Pulau Panjang, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Kamis (22/7/2021).

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dalam tinjauannya  mengatakan, sebanyak 108 orang  divaksin di Pulau Panjang.

“Alhamdulillah hari ini 108 orang kita bisa melaksanakan vaksin terhadap masyarakat kita disini," ujar Wakapolda. "Kalau  permintaan vaksin berkembang lagi, ada laporan dari Pak Camat, Pak Lurah kami akan datang lagi," tambah Wakapolda. 

Dia juga berharap kepada masyarakat Pulau Panjang untuk terus mempertahankan wilayahnya agar tidak terpapar covid-19.

"Pesan saya kepada masyarakat Pulo Panjang tolong betul-betul mempertahankan apa yang sudah anda raih selama ini, mempertahankan wilayahnya agar tidak terpapar covid-19. Dipertahankan betul-betul ya, kita jangan lengah sedikit pun," ucap Wakapolda.

Sementara itu Ahmat Rifai  warga asli Pulau Panjang yang mengikuti vaksinasi mengucapkan terima kasih .

"Saya sangat berterima kasih kepada Polda Banten karena sudah mau datang ke Pulau Panjang untuk melaksanakan vaksin terhadap warga yang tinggal di sini," ucap Ahmat Rifai.

Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi. 

"Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan,” tutup Edy Sumardi. (Rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel