Pengunjung Carita Cukup Banyak. Polisi Lakukan Patroli

 Cipasera - Polisi lakukan patroli di area wisata pantai Carita, pandeglang, Sabtu 11/09/21. Patroli dilakukan oleh  AKP  Rosyid selaku pawaspam didampingi Bripka Janwar dan Bripda Ginda.

Menurut Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi  patroli ke tempat wisata dihari libur  untuk mengamankan pengunjung yang sedang berlibur ke wisata pantai.

“Ya kami, personil Ditpamobvit Polda Banten hadir untuk melakukan patroli dan mengamankan pengunjung yang liburan di  pantai,” kata Edy,  “Dan selain patroli, polisi  juga  menghimbau prokes 5 M dan membagikan masker kepada pengunjung pantai."

AKP Rosyid menambahkan, dalam patroli dan pengamanan ini, “ Alhamdulillah masyarakat yang berkunjung di wisata pantai sudah sadar terhadap prokes 5 M dan banyak masyarakat  taat menggunakan masker,” kata Rosyid.

Dedy dan keluarganya yang datang dari Tangerang agak terkejut ketika ada patroli. Ia mengira akan dilarang wisata di pantai," Ternyata tidak. Kami diberi masker oleh aparat," kata Dedy.

Pantai awak media Minggu 12/9/2021, kunjungan wisatawan domestik mulai ramai di pantai Carita. Mereka datang dari Jabodetabek. Banyak yang membawa keluarga. Mereka datang menggunakan kendaraan pribadi.

“Kami kesini cari hiburan. Sudah beberapa bulan di rumah karena PPKM, jenuh. Di Anyer ini lautnya bagus dan harga kulinernya murah. Jadi kita kesini," kata Tejo warga Tenjo. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel