Pilkades Pandeglang Ditinjau Kapolda. Di TPS Ada Vaksinasi Juga

Cipasera -  Pilkades  Kabupaten Pandeglang ditinjau  Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari.  Peninjauan sekaligus monitoring proses pemungutan suara di TPS 03 Kampung Pasir Kondang Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi. Minggu, (17/10/2021).

Dalam pengecekannya Kapolda Banten menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya sesuai aturan undang-undang.

"Alhamdulillah Hari ini di TPS 03 Kampung Pasir Kondang Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi kegiatan proses pemungutan suara berjalan dengan baik dan aman. Saya ucapkan terimakasih  masyarakat telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan calon Kepala Desa di Desa Pandat ini," ujarnya.

Kapolda Banten juga mengapresiasi kepada panitia pelaksana  di TPS 03 tersebut juga telah disediakan layanan vaksinasi untuk masyarakat.

Kapolda Banten juga menyampaikan arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

"Dan tetap waspada saat melaksanakan tugas, kawal logistik dari desa sampai TPS, serta laksanakan PAM di TPS sampai selesai dan kawal hasil pencoblosan sampai di desa," lanjutnya.

Kapolda Banten juga mengimbau kepada personel untuk memperhatikan kesehatannya, mengingat pelaksanaan Pilkades masih dalam masa pandemi Covid-19.

Terakhir, Kapolda Banten menyatakan bahwa Polri dan TNI akan terus memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dalam  penyelenggaraan Pilkades Banten.

Untuk diketahui, TPS 03 KP Pasir Kondang Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi terdapat 494 orang daftar pemilih tetap (DPT). Dan dari pantauan, bahwa proses pemungutan suara juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel