Ada Perbaikan Gorong- Gorong, Jalur Ciwandan - Anyar Jadi Lambat

              Ciwandan - Anyar 

Cilegon - Sebaiknya  masyarakat yang  menggunakan Jalur Ciwandan-Anyar,  yang akan berwisata maupun masyarakat sekitar agar tetap berhati-hati dan bersabar. Hal ini  karena ada perlambatan arus Lalulintas dengan sistem buka - tutup,  tepatnya di dekat Gunung Kenceng, Ciwandan, Sabtu, (13/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengatakan, jalur Ciwandan -Anyer mengalami  perlambatan  dikarenakan ada pembangunan Gorong-Gorong.

"Jalur yang mengalami perlambatan tersebut tidak hanya digunakan jalur wisata tetapi juga jalur masyarakat dan para pekerja maka agar tetap selalu berhati-hati dan bersabar karena jalur akan diberlakukan buka tutup, kami juga akan mengupdate setiap perkembangan jalur melalui Akun Medsos Polres Cilegon (Instagram @Polres_Cilegon1 dan @Polres_Cilegon),"kata Sigit.

Terakhir Sigit menyampaikan Apabila wisatawan yang akan ke wilayah Anyar Cinangka dapat mencari akses atau jalur lain guna menghindari adanya penumpukan kendaraan yang disebabkan adanya buka tutup di tempat perbaikan Jalan tersebut. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel