HUT Keluruhan Paninggilan Meriah. Ada Ndangdut dan Maulid Nabi

           HUT Kelurahan Paninggilan 


Cipasera - Peringatan ulang tahun ke-9,  12 Desember  Kantor Kelurahan Paninggilan Utara, Ciledug dilaksanakan di arena Kantor Pemasaran Perumahan Mahkota Simprug pada Sabtu malam, 11 Desember 2021,  berjalan dengan penuh keakaraban dan meriah. 

Dalam kesempatan tersebut Lurah Paninggilan Utara, Beben Benyamin mengajak semua elemen masyarakat di wilayah lingkungannya agar dapat saling bergotong royong untuk menuju kebaikan kelurahan Paninggilan Utara. 

“Kerjasama yang baik pasti akan menghasilkan yang baik pula,” tutur Beben dalam kata sambutannya. 

Beben menambahkan peran RT dan RW dalam menjaga kebersihan terutama pada musim hujan sekarang ini sangat pentng. “Sebab tidak mungkin tanggung jawab itu dilimpahkan semuanya kepada kelurahan,” katanya. 

Sebagai wujud perhatian kelurahan dalam program hidup bersih dan sehat itu, Kelurahan Paninggilan Utara menyelenggarakan lomba kebersihan lingkungan Tingkat RT. Dan hasilnya mendapat tanggapan yang positif dari warga. Itu terlihat dari antusiasnya mereka menunggu hasil pengumuman yang disampaikan oleh panitiaa penyelenggara. Adapun juara tahun ini adalah Juara 1 diraih oleh Rt 1 Rw 13. Juara 2 adalah Rt 2 Rw 10, sedang Juara 3 adalah Rt 3 Rw 11. 

Acara diisi juga hiburan musik  dangdut dan digelar pula Maulid Nabi Muhammad SAW serta  bazar  mulai dari pagi di kantor Pemasaran Mahkota Simprug Ciledug. Semua berlangsung meriah dan penuh keakraban. (CP)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel