Jenazah Perempuan Cantik Diserang, Tak Ditemukan Tanda- Tanda Kekerasan

 

        Suasana otopsi

Cipasera  - Pasca ditemukan  jenazah seorang wanita berinisial DP (20) kepolisian mengajukan permintaan otopsi ke rumah sakit, untuk mengetahui  penyebab kematiannya. DP tewas dan jenaxahnya di dalam kamar kost di Lingkungan Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Minggu (12/12) lalu.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menuturkan, personel kepolisian  Banten segera melakukan permintaan otopsi terhadap jenazah ke dokter.

"Setelah mendapatkan laporan,  penyidik  Satreskrim Serang Kota meminta  otopsi jenazah ke  Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang pada Minggu (12/12) pukul 16.20 wib.

"Otopsi  berjalan sekitar 3 jam,"kata Shinto Silitonga. Senin (13/12).

Shinto Silitonga menambahkan,  hasil dari otopsi tersebut tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh DP, "Dari hasil otopsi kesimpulan awal bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atas tubuh korban, sebelumnya korban diketahui mengidap penyakit pada bagian paru," ujar Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto Silitonga mengatakan,  penyidik Satreskrim Polres Serkot menunggu hasil otopsi resmi dari RSDP Serang, "Untuk hasil otopsi resmi kami masih menunggu dari RSDP Serang, "ujar Shinto Silitonga. 

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, turut berduka cita kepada keluarga, "Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya korban, dari kesimpulan awal tidak ditemukan tanda kekerasan terhadap korban, hasil resmi kami masih menunggu dari tim otopsi RSDP Serang,"ujar Kapolres Serkot. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel