Operasi Lilin Maung Digelar Polresta Tangerang 10 Hari

 


Cipasera - Polresta Tangerang menggelar Operasi Lilin Maung (OLM)  2021 untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). OLM digelar 10 hari  mulai besok, Jumat 24 – 2 Januari 2022 mendatang.

OLM 2021 diawali dengan gelar apel dipimpin Kapolresta Kombes pol Wahyu Sri Bintoro di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (23/12/2021), dihadiri Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Komandan Arhanud Rudal 003 Cikupa, dan Dansat Radar 211 Tanjung Kait. Peserta apel melibatkan jajaran Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan perwakilan organisasi kemasyarakatan.

Kapolresta Wahyu Sri Bintoro saat membacakan amanat Kapolri tentang  tujuan apel Operasi Lilin Maung 2021 tersebut, "Fokusnya adalah menjaga kegiatan masyarakat tetap berjalan, perekonomian tetap tumbuh, dan juga fokus pengamanan kegiatan hari natal”.

Kapolres juga mengatakan penguatan pengamanan di masing-masing PPKM mikro, tempat perbelanjaan dengan aplikasi peduli lindungi, sekaligus di tempat-tempat peribadatan.

“Kita menyiapkan  posko pelayanan dan pengamanan dan juga mini ICU, gerai vaksin dan swab antigen,” ungkap Kapolresta.

Sementara itu, Wabup H. Mad Romli mengatakan, posko pelayanan dan pemantauan melibatkan semua unsur yang terdiri dari Polri, TNI, Satgas, Dinkes, Dishub, Pol PP dibantu relawan dari Pramuka dan organisasi kemasyarakatan.

“Kepada para satgas dan anggota PPKM mikro setempat diharapkan bisa bersama-sama aktif dalam pengamanan nataru,” ucap Mad. Romli usai mengikuti gelar apel. (Bn*)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel