Operasi Minyak Goreng Di Tangsel. Segini Harganya



Cipasera - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Icshan memberikan apresias digelarnya operasi pasar minyak goreng seharga Rp. 14 ribu  di Kantor Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (9/2).

Pilar Saga Ichsan menjelaskan, kegiatan operasi minyak ini berlangsung selama 4 hari di 7 Kelurahan yang ada di Serpong Utara. “Untuk hari ini (Rabu-red), pelaksanaan berlangsung di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara," ungkapnya.

 "Alhamdulillah ada 12 ribu kantong minyak goreng yang dijual, harganya Rp. 14 ribu, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Ia berharap agar operasi pasar ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya, khususnya minyak.  

Senada dengannya, Lurah Pakulonan Dwi Santoso menjelaskan, ribuan minyak dengan harga murah ini diperuntukkan bagi seluruh warga yang memang membutuhkan. 

Program ini, dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. 

"Khusus Kelurahan Pakulonan ini, ada 2.000 kemasan minyak yang disediakan. Mereka dapat membeli dengan menunjukkan kupon yang telah diberikan," katanya. 

Setiap keluarga, kata Dwi, hanya diperbolehkan untuk membeli satu kemasan minyak. Hal itu dilakukan agar operasi pasar ini dapat dinikmati secara menyeluruh oleh masyarakat Kelurahan Pakulonan. (Red/hm)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel