Pekerja Tambang Temukan Mayat di Sungai Ciujung. Ini Kata Kapolsek.

        TKP Penemuan Mayat

Cipasera -  Pekerja tambang di Sungai Ciujung menemukan sesosok mayat mengambang di Sungai Ciujung, tepatnya Kampung Palembangan, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu (3/4/2022).

Mayat berjenis kelamin laki- laki ini tanpa indentitas. Dan warga setempat  mengaku tak mengenali wajahnya. Karena itu lalu melaporkan temuan mayat tersebut ke kepolisian terdekat.

Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto menjelaskan mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh para pekerja PT AMKA yang sedang melakukan pengeboran tanggul di Sungai Ciujung.

"Jasad korban yang mengapung terbawa arus, pertama kali ditemukan oleh beberapa pekerja pengeboran tanggul di bantaran Sungai Ciujung," ungkap Kapolsek seperti dikutip pos kota.

Oleh para pekerja dan masyarakat setempat, mayat yang mengapung tersebut ditarik menggunakan perahu eretan. Setelah berada di bibir sungai, mayat tersebut baru ketahusn  berjenis kelamin laki-laki.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya identitas diri pada tubuh korban. Untuk proses penyelidikan, jasad korban dilarikan ke rumah sakit," terang Kapolsek.

Mengingat tak jelas indentitasnya, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenali wajah korban, bisa datang langsung ke rumah sakit atau ke Mapolsek Kragilan. 

"Bagi masyarakat yang mengenali atau merasa kehilangan anggota keluarga, bisa segera melapor ke kantor polisi terdekat," kata Hindarto.

Untuk mengungkap  penyebab kematian, mayat tersebut kini  di RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.(red/pk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel