Pemotor Jatuh dan Tewas Seketika. Diduga Kurang Kosentrasi

 

       Korban saat akan dievakuasi 

Cipasera - Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Lingkar Selatan Desa Kaduagung Kecamatan Tigaraksa, Tangerang, Banten  pada Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 12.45 Wib.AY Pengendara motor Honda GL Max  E-9001  meninggal dunia seketika.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan,  AY  mengalami luka dalam dikepala sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan telinga dan meninggal.

AY mengendarai motor dari arah Kutruk menuju arah Bugel.  Sesampainya di TKP, AY diduga kurang konsentrasi sehingga oleng kearah kanan dan terjatuh masuk selokan air yang ada di kanan jalan. Akibatnya AY  mengalami luka dalam pada bagian kepala dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga.

Fikry  menambahkan, petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit.

" AY dievakuasi ke RSUD Balaraja.  Kemudian kendaraan diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang untuk proses penyelidikan,” tambah Fikry.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.(red/rl)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel