Gegara Pintu Didobrak, Santri Daar El Qolam Tewas Berkelahi

    Santri Daar El Qolam meninggal usai kelahi

Cipasera - Gara - gara lagi mandi pintunya didobrak temannya, seorang santri ponpes Daar El-Qolam tewas usai berkelahi, Minggu 7/8/2022

Menurut Kapolsek Cisoka, Kab Tangerang, Banten AKP Nurokhman, peristiwa perkelahian itu terjadi asrama Pesantren Daar El Qolam  Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 7 Agustus 2022. 

Perkelahian itu terjadi ketika pelaku berinisial RE mendatangi kamar nomor 6 yang merupakan kamar korban  untuk mencari santri bernama Dimas.

Teman teman korban memberi  pelaku  bahwa Dimas sedang mandi, kebetulan si Dimas ini mandi bersama korban. Kemudian pelaku mendorong pintu kamar mandi.

Tak terima pintu kamar mandi didorong oleh pelaku, korban pun marah lalu keluar untuk mengajak duel pelaku. Akhirnya, perkelahian satu lawan satu, antara korban dan pelaku pun tak terelakkan.

"Korban tidak terima karena pintu kamar mandi didorong oleh pelaku, lalu korban dan pelaku ini berkelahi, tetapi saat itu sempat dipisahkan oleh teman-teman satu kamar korban," jelas Nurokhman kepada wartawan.

Usai berkelahi, pelaku kemudian meninggalkan kamar korban. Namun, korban yang masih tersulut emosi masih terus mengata-ngatai pelaku dan mengungkapkan jika korban masih dendam.

Akhirnya, tak berselang lama pelaku pun kembali ke kamar korban. Korban yang saat itu sedang mengenakan pakaian, langsung dipukuli oleh pelaku dengan menendangnya di bagian rahang dan menginjak bagian belakang leher korban.

"Usai memukuli pelaku kemudian meninggalkan kamar korban. Sementara,  korban tiduran di kamarnya karena merasa ada yang sakit tapi tak berapa lama sempat ada suara teriakan dari korban, lalu korban tak sadarkan diri," terang Nurokhman

Melihat korban tak sadarkan diri, teman korban kemudian melaporkan ke pengurus ponpes. Korban pun dibawa ke klinik yang ada di lingkungan pondok pesantren. 

Namun, oleh dokter di klinik ponpes korban dinyatakan meninggal dunia. 

"Jadi sudah dinyatakan meninggal dunia pada saat dibawa ke klinik yang ada di ponpes, setelah itu baru korban dibawa ke RSUD Balaraja," tuturnya. 

Polisi pun mendatangi RSUD setelah mendengar kejadian  tersebut. Kini pelaku diamankan pihak kepolisian. (FIN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel