Dua Emas Disabet Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang

      Saat menerima medali emas

Cipasera - Tim Panjat Tebing Kota Tangerang raih dua medali emas. Atlet Ade Andriani ditemui seusai pengalungan medali mengaku sangat senang  dan bangga dapat medali emas di Lead Team Putri dan Campuran.

Ade (19) yang masih berstatus mahasiswi ini mengatakan ada persiapan khusus untuk  menghadapi Porprov Banten kali ini.

“Latihan terus setiap hari. Sesi latihan pagi dan sore. Dan mengambil dispen dengan waktu saya kuliah. Luar biasa senang sekali hari ini,” ucap wanita berparas ayu ini.

Kendati demikian, meski telah mengantongi Emas, Ade akan tetap bertanding secara maksimal untuk memperebutkan juara umum.

“Besok sampai hari Rabu itu masih ada pertandingan. Target kita 17 Medali Emas dan meraih juara umum, mudah-mudahan,” tandasnya.

Dilokasi yang sama, Ketua Harian Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang, Arsani Maidi, mengatakan terima kasihnya kepada atlet-atlet yang berhasil meraih medali diajang Porprov kali ini.

“Terima kasih kepada para atlet yang hari ini dan kemarin yang sudah menggodol Medali Emas. Terus pertahankan prestasi ini agar kita menjadi juara umum,” ujar dia menegaskan.

Medali untuk kelas Lead Mix alias campuran yang digelar hingga malam tadi, Kota Tangerang Emas, Kabupaten Tangerang Perak dan Kota Cilegon Perunggu. (BN/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel