Unsera Wisuda 410 Sarjana. Rektor: Program Studi Ada 21

      Acara Wisuda


Cipasera - Wisuda XV Gelombang 2 dan Dies Natalis Universitas Serang Ke-14 diselanggarakan di Kampus Unsera  Kota Serang, Kami,  22/12/2022

Ketua Yayasan Pendidikan Informatika  Mulya R Rachmatoellah mengungkapkan, kiprah Unsera sebagai bagian dari pembangunan berkesinambungan perlu ada generasi yang melanjutkan. 

Dikatakan, pendidikan cara yang paling strategis dan manusiawi, menjadikan manusia-manusia yang bisa diandalkan dalam pembangunan.

Dalam laporannya, Rektor Universitas Serang Raya Dr Hamdan mengungkapkan, Wisuda XV Universitas Serang Raya diikuti oleh 410 orang mahasiswa. Saat ini jumlah alumni Unsera mencapai 11.170 orang.

"Saat ini program studi bertambah 5 menjadi 21 program studi. Terdiri dari 4 program studi vokasi, 16 program studi S1, dan 1 program studi S2," ungkapnya

Pj Sekda Banten  M Tranggono yang hadir katakan,   kampus menjadi kawah candradimuka untuk terjun ke masyarakat. Wisuda adalah langkah awal untuk menyongsong hari yang lebih cerah. 

"Jangan pernah puas dengan ilmu dari kuliah kita. Teruslah mencari ilmu, jadilah sebagai seorang pembelajar," pesan M Tranggono. "Kembangkan kemampuan mengolah data untuk melakukan inovasi. Adik-adik sekarang tanggung jawabnya tidak lebih mudah. Ada tanggung jawab juga untuk mencipta lapangan kerja," pungkasya. (Red/t)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel