Rumah Kayu Bilik Bambu Milik Kakek Isa Roboh. Diduga Akibat Curah Hujan Tinggi

Rumah warga yang roboh 

Cipasera - Rumah kayu berbilik bambu yang sudah rapuh milik kakek Isa (74) roboh akibat curah hujan deras. Rumah yang terletak  di Kampung Cilangkeng RT/02 RW/07, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kab Lebak, Banten ini roboh  pada Minggu (12/02). 

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan membenarkan adanya rumah  roboh di Kampung Cilangkeng RT/02 RW/07, Desa Pasir Tanjung, Kec Rangkasbitung, Kab Lebak. Pihaknya ikut menangani bersama warga setempat. 

Pipih lebih jauh  menjelaskan,   rumah yang roboh milik kakek Isa  itu roboh  saat  rumah dalam keadaan kosong,  ditinggal penghuni untuk melaksanakan ibadah sholat ke masjid. 

"Bangunan rumah tersebut terbuat dari kayu dan bambu di mana dindingnya pun terdiri dari GRC dan bilik.  Robohnya rumah tersebut  kemungkinan dikarenakan sudah rapuh ditambah intensitas curah hujan tinggi," jelas Pipih. 

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 25.000.000. " Alhamdulilah tak ada korban jiwa.  Pemiliknya sedang di masjid," pungkas Pipih. *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel