Sekda Tutup MTQ Ke XIV Pondok Aren Juara Umum. Camat Ciptim : Terima Kasih

 Cipasera — Kafilah Kecamatan Pondok Aren keluar meraih  predikat juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIV  Kota Tangsel 2023. Mereka berhak membawa Trophy, simbol kemenangan ajang  MTQ yang diikuti 476 peserta ini. 

Tepuk tangan bergemuruh saat tropy MTQ diserahkan pada acara penutupan perhekatan tersebut  oleh Sekda Bambang Noertjahyo, Sabtu malam (11/2) di arena  Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur.

Dalam penutupan Bambang  mengatakanPelaksanaan MTQ ke XIV tingkat Kota Tangsel  harus dipahami sebagai wahana  pengembangan  dan pendalaman isi Al Qur’an. 

"Upaya tersebut  tentunya tidak hanya cukup pada kegiatan acara MTQ saja, namun perlu kesungguhan serta tanggung jawab dan keterlibatan seluruh komponen di Kota Tangerang Selatan,” kata Bambang.

Selain itu kata Bambang,  kegiatan MTQ dapat memberikan pengaruh dan menjadikan gaya hidup dengan membentuk manusia yang Qur’ani dan juga akan dirasakan secara nyata dan terukur dalam pengembangan kehidupan masyarakat Kota Tangerang Selatan,” tambah  Bambang Noertjahyo, Sabtu malam 11/2/23

MTQ ke XIV  Tahun  ini memperlombakan 15 cabang , 29 golongan dan memperebutkan  58 jenis kejuaraan dengan jumlah  476 peserta.

Salah satu pemenang kategori favorit Fahmil Quran Nur Asmila dari Pondok Aren mengatakan, ia bangga bisa menang.

“Ya, saya  bangga mendapatkan juara 1 terbaik Fahmil Qur’an” Tutur Nur Asmila, didampingi rekannya.

Sementara itu, Camat Ciputat Timur, Hamdani selaku tuan rumah  menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan masyarakat Ciputat Timur, sehingga gelaran MTQ ke-XIV dapat berjalan dengan baik.

"Kami berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya kami di wilayah Ciputat Timur, subhanallah luar biasa kekompakan masyarakat Ciputat Timur untuk menyambut dan menyongsong kegiatan MTQ ke-XIV," ucapnya.

Sebagai tuan rumah, kata Hamdani, juga meminta maaf apabila dalam pelaksanaan gelaran MTQ ke-XIV ada kekurangan. Karena antusiasme warga yang luar biasa dalam menyambut MTQ tahun ini. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel