Perbaikan Jalan Benteng Betawi Tangerang Ditinjau Walikota

    Walkot dan Kadis di Jln Benteng Betawi


Cipasera - Perbaikan Jalan  Benteng Betawi, Kecamatan Tangerang ditinjau Wali Kota Tangerang. H. Arief R. Wismansyah dan  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Ruta Ireng W, Senin 13/03/23

Saat di lokasi proyek, Arief meminta kepada petugas untuk teliti dan cermat agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan agar kualitas jalan sesuai dengan standar.

“Harus teliti dan dicek rata atau tidaknya permukaan, jangan asal jadi. Kita harus pastikan jalan yang akan dilalui dan digunakan oleh masyarakat rata dan bagus,” kata Arief.

Wali kota menambahkan, sistem drainase juga harus diperhatikan agar dapat menunjang kualitas permukaan jalan yang telah diperbaiki.

“Percuma kalau jalan sudah mulus tapi ada genangan, nantinya juga rusak lagi. Makanya, sistem drainase juga harus kita perhatikan,” jelas Arief.

Lebih lanjut, Arief pun meminta kepada petugas yang menangani perbaikan jalan agar lebih rapi dalam menjalankan tugasnya sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Seperti material-material yang sudah tidak terpakai, harus langsung dirapikan supaya tidak menghalangi para pengguna jalan yang lewat.

“Harus dibiasakan, dalam menjalankan pekerjaan itu jangan sampai menghambat aktvitas masyarakat, karena kita kerja ini buat masyarakat. Jadi, kalau udah selesai langsung diberesin bekas materialnya,” pinta Arief.

Selain perbaikan di Jalan Benteng Betawi, Arief juga mengecek kondisi sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang, termasuk di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Teuku Umar.(red/rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel