Warga Tangerang Sudah Bisa Lewati Jembatan Cisadane

     Jembatan Cisadane

Cipasera - Para pemudik warga Tangerang dan sekitarnya sudah bisa melewati jembatan Cisadane yang dibangun sejak Agustus 2022 tersebut. Jalannya sudah halus dan kokoh untuk   dilalui pengendara.

Menurut  Walikota Tangerang Arief Wismansyah, dengan adanya jembatan Cisadane itu, perjalanan mudik jadi lebih lancar.

"Alhamdulillah, walaupun masih fungsional tapi insyaallah bisa lebih lancar lalu lintas jalannya," kata Arief seperti dikutip Antara, Selasa 18/4/2023.

Selain itu, kata Arief,  dengan berfungsinya  Jembatan Cisadane para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya Merdeka Kota Tangerang akan lebih nyaman. Sebab  jalan tersebut menjadi akses utama warga ke beberapa wilayah, baik di dalam kota maupun mereka yang menuju luar Kota Tangerang.

Wali Kota Arief tampak senang saat meninjau jembatan tersebut.  Soal elevasi, Arief yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Achmad Suhaely mengatakan,  proyek pembangunan Jembatan Daan Mogot Tanah Tinggi ini masih  dikomunikasikan  dengan Kementerian PUPR.

Walkot ini juga menyebutkan, pihaknya berupaya  memberikan kenyamanan, keselamatan, dan ketertiban berkendara bagi masyarakat dengan sarana  kualitas akses jalan berstandar baik. Dan lokasi jembatan  itu  merupakan program Kementerian PUPR. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel