LPTQ Prov Banten Rapat Kerja. Diharapkan Lahirkan Qori dan Qoriah Nasional


Cipasera - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) XIII Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Banten Tahun 2023 dibuka hari ini  di KP3B Curug, Kota Serang, Kamis 4/5/2023.

Pemerintah Provinsi Banten  berharap Rakerda tersebut dapat merumuskan program-program yang dapat mencapai target kinerja yang telah ditentukan dan meningkatkan prestasi-prestasi kedepannya.

"Dalam rapat kerja hari ini akan tersusun rumusan-rumusan program yang konkrit, untuk kita mencapai dari apa yang kita harapkan bersama," ungkap Pj Gubernur Al Muktabar. Diharapkan pula  LPTQ Provinsi Banten dapat melahirkan qori-qoriah terbaik dalam setiap proses pembinaan yang dilakukannya.

"Harus kita giatkan kepengurusan ini, kita juga mengedepankan qori-qoriah terbaik kita, baik itu tingkat nasional dan internasional untuk terlibat dalam kepengurusan ini," katanya.

Plh Sekretaris Daerah Provinsi Banten yang juga Ketua LPTQ Provinsi Banten Virgojanti dalam laporannya berharap Rakerda tersebut mampu mengoptimalkan program untuk meningkatkan pemahaman, wawasan, pengamalan nilai-nilai Al-Qur'an.

"Tidak kalah penting, LPTQ harus mampu memberikan harapan terhadap kerinduan masyarakat Banten untuk meraih prestasi tertinggi baik ditingkat nasional bahkan internasional," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terdapat langkah-langkah yang perlu menjadi perhatian kedepannya, mulai dari aspek input, aspek proses dan aspek pembinaan yang dilakukan dengan kolaboratif.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel