Tiang PLN dan Provider Wifi Mempersulit Pelebaran Jalan di Pondok Jagung

Tiang PLN dan internet jadi kendala pelebaran jalan 

Cipasera - Untuk mengurai kepadatan lalu lintas mulai tahun anggaran 2023 Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi (sdabmbk ) memperlebar persimpangan Jalan Pondok Jati dan Jalan Raya Pondok Jagung Timur, Tangsel

Namun dalam proses pengerjaannya  terkendala tiang milik PLN dan tiang milik profider internet. Karena tuntutan waktu  tidak mau menunggu t lama, Selasa 8/11/2023 petugas   SDABMBK Tangsel melaksanakan pemutusan kabel yang masih tersambung di persimpangan. 

Pantauan di lapangan, ada  provider datang ke lokasi  meminta perpanjangan waktu untuk  merelokasi tiang. Namun Najieb, petugas pelaksana Dinas SDABMBK  enggan memberikan toleransi.

Akhirnya  petugas dari provider pun  sibuk membenahi kabelnya masing-masing. "Kami telah menyampaikan dari awal tahun, sebelum pelaksanaan pelebaran dikerjakan, agar tiang di tengah pembatas Jalan Simpang Pondok Jagung direlokasi atau pindah ke bawah. Namun tak kunjunh direlokasi," ungkap Ramdan Arafat Kasi Perencanaan Jalan dan Jembatan Kota. 

Sementara  Bambang, Kontraktor Pelaksana pelebaran Simpang Pondok Jagung Timur merasa terkendala  oleh tiang  belum juga dipindah. Sementara tenggat waktu pekerjaan hampir sebulan.

  "Untuk tiang PLN rencana jumat lusa akan di relokasi oleh PLN," tutup Bambang. (red/kf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel