Wanita Cantik Tewas Tergantung Di Rumah Kontrakan. Sebelumnya Mengeluh Punya Tumor

       Jenazahnya I saat dievakuasi

Cipasera - Wanita cantik berinisial I (29) ditemukan tewas tergantung dengan tali  di rumah kontrakannya, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Kasihumas Polres Tangsel AKP Agil mengatakan, korban diduga bunuh diri. Berdasarkan keterangan sementara, korban sebelum kejadian mengeluh lantaran mengidap penyakit tumor payudara. 

"Sebelumnya korban sempat berkomunikasi dengan saksi, kemudian mengeluh mempunyai penyakit tumor payudara," kata Agil, Jumat, 26/04/24

Menurut Agil, korban pertama kali ditemukan oleh teman dekat di ruangan belakang rumah dalam posisi tergantung oleh pada Kamis 25 April 2024 malam, sekira pukul 22.00 WIB.

"Jadi sebelumnya korban ini menghubungi saksi ini mengeluh masalah penyakit itu. Tak lama setelah itu, saksi mendatangi kediaman korban. Dia curiga karena posisi pintu rupanya dalam keadaan tidak terkunci. Setelah masuk ke dalam, barulah diketahui jika korban sudah tergantung tak bergerak," ucapnya.  

Petugas Inafis yang datang ke lokasi menduga, korban belum 24 jam tewas tergantung di kontrakannya. Polisi lalu membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Fatmawati guna keperluan visum. (Red/ih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel