Jalur Nuju Pelabuhan Ciwanda Macet. Truk Memenuhi Jalanan

 


Cipasera -  JLS  Cilegon menuju Pelabuhan Ciwandan mengalami kemacetan total Selasa sore 2/4/24. Jalanan tampak   dipenuhi truk yang hendak menyeberang ke Sumatera. Kemacetan terjadi sejak sore dan diperkirakan makan waktu lama. 

Menurut salah satu pengemudi truck, Rahman,   kemacetan sejak Selasa pukul 18.00 WIB, akibatnya trucknya  belum dapat naik ke kapal.

"Bete, sejak sore macet. Kaga bergerak. Rasanya nggak karuan," kata Rachman.

Rachman menilai, dengan dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan sangat merepotkan  pengemudi, karena akses menuju Ciwandan lebih jauh. Juga bikin rugi  sopir.

" Kerugiannya pasti, uang makan , belum waktu kita juga karena kita dikejar-kejar target ini mau nganterin besi harus cepet dikirim," katanya.

Menurut dia, kemacetan ini sering kali terjadi pada saat mudik Lebaran, sehingga ia berharap kepada pemangku kebijakan agar dapat mencari solusi dan dilakukan penguraian kemacetan menuju Pelabuhan Ciwandan.

"Udah sering macet gini terus, kalau kitakan bisa apa ya hanya bisa pasrah aja nunggu di sini. Makanya kita berharaplah ini ada solusinya biar kita juga bisa tepat waktu," katanya.(red/an

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel