314 Personil Gabungan Diterjunkan Di Tangsel Kawal Lebaran

 

Cipasera - Untuk mengamankan lebaran, kepolisian menggelar operasi  “Ketupat Jaya-2024” yang berlangsung 13 hari, mulai 4 April 2024.

Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso saat gelar pasukan yang  dihadiri  Wali Kota Tangsel dan Dandim 0506/Tgr,  Kapolres AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan,  Operasi Ketupat 2024 akan berlangsung selama 13 hari mulai 4 April hingga 16 April.

“ Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui Operasi Terpusat dengan sandi Ketupat 2024,” kata  Ibnu usai gelar pasukan di Mapolres Tangsel. Dalam operasi  melibatkan 314 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, instansi terkait, Pemkot Tangerang Selatan dan Pemkab Tangerang.

Para personel tersebut akan  bertugas di delapan Pospam dan satu Posyan, yakni di Pospam Legok Permai, Pospam Fly Over Ciputat, Pospam Pamulang Square, Pospam Bintaro (Jl. Raya Lingkar BxChange), Pospam Living World Alam Sutera, Pospam TL. Epicon Pagedangan, Pospam Perempatan Muncul dan Pospam Gading Serpong serta Posyan Tol Bitung

“Lngkah yang kita laksanakan ini semoga Operasi Ketupat 2024 dapat berjalan dengan baik, sehingga mewujudkan Mudik yang Aman dan Berkesan, begitu pula pada saat arus balik,” pungkas ibnu. (Red/rs)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel