Junaedi, Korban Kecelakaan di SPBU Ciputat Dirawat di RS UINMasih

0


 
Suasana SPBU Cempaka Putih, Ciputat setelah kecelakaan (Foto : Ist)
Cipasera – Korban kecelakaan tabrakan beruntun yang  terjadi di area SPBU Kampung Utan, Jalan WR Supratman, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) yang luka parah masih dirawat intensif RS UIN, Ciputat. Korban diketahui patah kakinya adalah  Junaedi yang  tinggal  di Kampung Utan, Gang Bacang RT01 RW09, Cempaka Putih, Ciputat Timur.

Seperti ramai diberitakan media online, pada Jumat 2 Maret 2018 malam sekira pukul 21.30 WIB, sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1364 WOE yang dikemudikan Iyank Anwarillah (20) melintas dan mengarah masuk ke dalam area SPBU.

Tanpa diduga,  mobil  Xenia berwarna hitam ini tampak kehilangan  kendali dan menabrak mobil merk sama  warna silver B 1832 WKW yang berada diposisi di depannya. Namun tabrakan tersebut mengakibatkan  Juanedi (44),  pengendara sepeda motor Honda Vario B 6713 WOF,  tergencet badan mobil di lokasi dan patah kakinya. 

Dan kecelakaan tersebut dibenarkan polisi. “Tabrakan mengenai sepeda motor Honda Vario yang sedang isi BBM," kata  AKP Lalu Hedwin Hanggara, Kasatlantas Polres Tangsel seperti dikutip okezone, Sabtu (3/3/2018). 

Hedwin menegaskan, pihaknya  sudah  melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan atas pengemudi mobil. Barang bukti yang diamankan berupa 2 unit mobil dan 1 sepeda motor yang ikut tertabrak. (Red/Okz./*)