Stadion Akan Diserahkan, Pendukung Persikota Sujud Syukur

Stadion Benteng (Persita) Tangerang.( Foto : Ist)




Cipasera.com -Pemerintah Kabupaten Tangerang  segera menyerahkan  Stadion Persita kepada Pemkot Tangerang.  Hal itu dikatakan  Bupati Tangerang Ahmad Zaki dalam rapat paripurna . DPRD Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Kamis (30/3/2017). Tidak hanya stadion Persita  tapi juga ditambah 51 aset  berupa gedung dan  tanah  senilai Rp 290 Miliar.

Adapun  aset  tersebut diantaranya, eks. Kantor Dinas Pertanian, eks Kantor SPHB,  eks Kantor Dinas Sosial, eks. Kantor Dinas Pendidikan, Pasar Pisang, dan Eks. Perkantoran Kawasan Cikokol.
“Jika dihitung asset tersebut  senilai 290.195.300.337 rupiah akan kita serahkan kepada Pemkot Tangerang,” kata  Ahmed Zaki Iskandar.

Mendengar Stadion Persita akan diserahkan, para fans fanatik Persikota Tangerang banyak yang sujud syukur.

“Kami mengucapkan alhamdulilah, stadion akan diserahkan. Penantian puluhan tahun rupanya akan berakhir. Kami sujud syukur,” kata Endang Pariun, warga Cikokol yang diaminkan teman –temannya, Jumat 31/3/2017.

Menurut Endang, penggemar fanatik Persikota ada 100 ribu orang lebih. Mereka yakin dengan kembalinya stadion bisa meningkatkan kesebelasan kesayangannya. “Dengan milik sendiri para pemain tak lagi ribet oleh izin. Kapan saja bisa latihan. Dan yang terpenting, bisa menjadi stadion kebanggaan juga, “tambah Endang.  (Red/Ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel