Aparat Cek Protokol Mall of Serang. Ini Koomentar Kapolda

Pengunjung diukur suhunya
Cipasera -  Mall of Serang (MoS) yang terletak di jantung kota Serang mendapat giliran dicek dalam menerapkan  protokol kesehatan oleh pihak kepolisian, Jumat 10/7/2020.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan, menjelang penerapan New Normal,  personel Polda Banten melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) saya perintahkan agar selalu mengecek protokol kesehatan di tempat-tempat umum, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Sementara  Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi dalam pengecekan   di Mall Of Serang  kepada  pengelola Mall Of Serang agar menerapkan protokol kesehatan di tempatnya.

"Kami melakukan pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan yang dijalankan oleh pengelola Mall dan juga menghimbau kepada pengelola untuk selalu memantau pengujung yang datang agar menggunakan masker. Melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung yang akan memasuki kawasan MOS ini dan juga agar menyiapkan tempat mencuci tangan atau handsanitizer," jelas Riki Yanuarfi.

Rifki menegaskan, agar membatasi jumlah pengunjung  memasuki Mall tersebut, dan selalu memperhatikan jaraknya minimal 1,5 meter. Semua itu kita lakukan guna mencegah penyebaran virus Corona," kata  Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap agar protokol kesehatan tersebut dapat di laksanakan oleh pengelola, bukan  sebatas formalitas.  Namun betul-betul dipedomani dan dilaksanakan oleh pengelola Mall.

Saat di temui di lokasi, pengelola Mall Of Serang menyambut baik dan siap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjalankan peraturan yang ada. (Red/dhm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel