Basarnas Banten Duga, Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh Antara P.Lancang - P.Laki

         Basarnas Banten beraksi (ilustrasi)

Cipasera - Untuk membantu pencarian korban pesawat Sri Wijaya  Air SJ-182 yang  jatuh di Kawasan Kepulauan Seribu, Basarnas Prov Banten  mengirim anggotanya dalam misi pencarian.

Kepala Basarnas Banten M.Zaenal Arifin mengatakan, pengiriman personilnya diharapkan berjalan lancar tak ada kendala apapun.

"Kami berharap bantuan operasi SAR itu berjalan lancar," ujar  Zaenal Arifin kepada wartawan  di Serang, Minggu 10/1/2021.

Zaenal menambahkan, para personil  dilengkapi peralatan utama guna mendukung pelaksanaan operasi SAR terhadap korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182.

Mereka para personil diberangkatkan RIB 10,5 meter dari Pelabuhan Bandar Bakau Jaya menuju Perairan Kepulauan Seribu untuk melakukan searching.

Pemberangkatan RIB 10,5 meter di Perairan Kepulauan Seribu dalam upaya operasi SAR terhadap jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 yang dilaporkan lost contact di Kepulauan Seribu.

Basarnas menduga kuat pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, kawasan Kepulauan Seribu.

"Kami bekerja keras agar operasi SAR bisa membuahkan hasil untuk menolong korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya itu," katanya(red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel