Ketua Fraksi DPRD Tangsel Terpapar Covid, Gedung Dewan Distirilisasi


 

      Satu ruangan DPRD Tangsel disemprot

Cipasera - Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan Ferdiansyah mengaku positif Corona. Hal itu diungkap yang bersangkutan di akun WA. Ferdi mengaku, mengetahui positif corona setelah melakukan swab antigen di salah satu rumah sakit. Bukan hanya Ferdi, ibundanya juga positif covid.

“Mohon doa kesembuhan saya dan ibu saya yang dinyatakan positif dari hasil Swab Antigen,” kata Ferdiansyah dalam statusnya, Selasa, (5/1/2021).

Untuk mencegah penyebaran virus, tadi siang (6/1/2021) gedung DPRD Tangsel  disterilisasi dengan  penyemprotan disinfektan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel. 

Dari pantauan, penyemprota   disinfektan di sejumlah ruangan dan Gedung DPRD termasuk ruang rapat ruang fraksi dan ruang pimpinan DPRD.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Abdul Rasyid ketika dihubungi wartawan mengatakan, penyemprotan merupakan  kegiatan rutin karena kantor DPRD merupakan ruang publik.

“Penyemprotan disinfektan  disini  merupakan penyemprotan rutin gedung DPRD, sebagai bentuk Standar Operasional Prosedur (SOP) kita, menjaga ruang publik,” katanya.

Soal penularan virus Ferdiansyah, Rosyid mengungkapkan,  anggota DPRD Tangsel PSI  itu diketahui positif COVID-19 usai melakukan swab tes mandiri.

“Iya pas swab tes mandiri baru diketahui terpapar Covid-19,” ujarnya.

Abdul Rosyid menuturkan, temen-temen anggota DPRD lainnya turut rutin juga mereka melakukan swab tes mandiri.

“Alhamdulillah temen-temen DPRD bagus, melakukan inisiatif mandiri beserta swab mandiri,” ungkapnya.(red/t/dd)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel