Kombes Wahyu Bintoro Pimpin Polresta Tangerang.

Cipasera- Jabatan Kapolresta Tangerang Polda Banten resmi diserahterimakan dari Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi ke Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Kegiatan pelepasan dan penyambutan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Jumat (8/1/2021).

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin kegiatan upacara penyambutan. Sedangkan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Parade Pelepasan.

Dalam sambutannya, Ade mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua elemen Polresta Tangerang. Ia juga menghaturkan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin diperbuat. 

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," kata Ade. 

Sedangkan Wahyu saat berkesempatan menyampaikan sambutan, mengutarakan rasa bangganya bisa bergabung di jajaran Polresta Tangerang. Wahyu kemudian meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polresta Tangerang dan polsek jajaran. 

"Saya mohon dukungan dari rekan-rekan dengan bergabungnya saya di sini. Saya harap rekan-rekan terus meningkatkan kinerjanya," kata Wahyu. 

Untuk diketahui, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi akan menempuh pendidikan di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti). Posisinya digantikan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Barat.(dhms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel