IKWI Jakarta Akan Bhakti Sosial Ke Masyarakat Terdampak Pandemi

         Sebagian  Pengurus IKWI Prov Jakarta

Cipasera  – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi DKI Jakarta dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Bhakti Sosial bagi masyarakat, khususnya anggota dan Warakawuri terdampak Wabah Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Bhakti Sosial dalam hal ini, memberikan bantuan kepada anggota dan Warakawuri, serta masyarakat, yang juga bertepatan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty mengungkapkan, dimasa pandemi ini pengurus IKWI Jaya berusaha untuk dapat membantu masyarakat, khususnya para anggota dan Warakawuri yang membutuhkan.

“Bulan puasa tidak lama lagi, untuk itu kita sebagai pengurus berupaya disaat  menjelang bulan puasa di masa pandemi ini, bisa membantu sesama. Bukan hanya masyarakat, akan tetap anggota dan Warakawuri,” kata Novi di Jakarta belum lama ini.

Ketua IKWI Jaya juga mengungkapkan, untuk kegiatan seperti bantuan sosial bagi anggota keluarga IKWI memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan. 

Namun kali ini bantuan sosial tersebut pastinya sangat dibutuhkan, mengingat situasi Pandemi hingga saat sudah berjalan satu tahun yang dialami masyarakat dunia, ujarnya.

Sementara itu kegiatan yang akan kami laksanakan ini, mengambil tema, “Pandemi Bukan Halangan untuk terus Berbuat".

Novi juga menyebutkan, Bhakti Sosial ini akan dilaksanakan Minggu 9 Mei 2021, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang. Sedangkan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota serta Warakawuri IKWI, akan dilaksanakan  Halal bi Halal 1442 H,  Minggu 20 Juni 2021. Semua kegiatan ini kita laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan, paparnya.

“Upaya bersama dari seluruh warga masyarakat untuk bahu membahu memerangi wabah pandemi ini dengan berbagai cara dan upaya, mari kita bergotong royong, saling membantu mengerjakan apa yang bisa kita kerjakan," ajak Novi.

IKWI Jaya Peduli mengajak masyarakat, Perusahaan, Lembaga Pemerintah dan swasta untuk dapat memberikan dukungan, dengan tujuan mulia membantu sesama, tambahnya. (rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel