Setelah Uji Swab PCR di Dua Rumah Sakit, Bupati Serang Negatif Covid 19



                                 Ratu Tatu 

Cipasera - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dinyatakan negatif COVID-19 oleh uji PCR di RS Premier Bintaro dan RS dr Drajat Prawiranegara, Jumat, 5 Maret 2021

"Alhamdulillah, berdasarkan dua hasil uji Swab PCR Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara atau RSDP dan RS Premier Bintaro pada Jumat 5 Maret 2021, Ibu dinyatakan negatif COVID-19," kata Tatu dalam akun Facebooknya Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak  Jum'at, 5 Maret 2021 pukul 20.00 WIB.

Tatu bersyukur karena sebelumnya, Rabu 3 Maret 2021 dalam  uji Swab PCR Labkesda Banten yang dilakukan sebelum kunjungan Presiden Joko Widodo ke Sindangheula dan Untirta di Kabupaten Serang, dirinya dinyatakan positif COVID-19.Meski demikian Tatu merasa   tidak punya gejala apa pun.

Dalam akun tersebut Bupati Tatu juga menyatakan saat ini dirinya dalam keadaan sehat. Tak lupa ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Serang dan masyarakat Banten yang telah mendoakannya.

"Alhamdulillah saat ini ibu sehat. Mungkin ini karena Ibu sudah divaksin, sehingga bisa sembuh dengan cepat. Terima kasih atas semua doanya dari semua, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada kita semua, Aamiin," tulis Tatu.

Di akhir tulisannya Bupati Tatu mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.(red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel