OJK Kunjungi Polda Banten: Menjalin Kerjasama Lebih Erat

       Pimpinan OJK  dan Kapolda Banten


Cipasera  – Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengunjungi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Senin 13/02/23

Kunjungan dipimpin oleh  Rizal Ramadhani  Deputi Komisioner Hukum dan Penyidikan OJK, Suharjo  Direktur Litigasi dan Bantuan Hukum  serta beberapa perwakilan kepengurusan OJK.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan pers,  kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi. “Hari ini kami menerima kunjungan Pimpinan OJK untuk mempererat silaturahmi. Ini menjadi spirit bagi Polda Banten untuk melangkah maju ke depan  lebih baik lagi,” kata Rudy.

Sementara Deputi Komisioner Hukum dan Penyidikan OJK Rizal Ramdhani mengucapkan terima kasih telah diterima se dengan baik kunjungan ke Polda Banten. “Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan serta penyambutan yang baik di Polda Banten. Semoga hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan OJK tetap terjalin harmonis," Rizal.

Diakhir pertemuan, Rizal menyampaikan harapannya kepada Polda Banten. "Semoga, kunjungan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin, lebih terjaga dan lebih erat lagi kedepannya,” harapnya. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel