Aparat Kota Tangerang Diminta Antisipasi Cuaca Saat Pencoblosan 14 Pebruari


      Logistik Pemilu Kota Tangerang


Cipasera - Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin mengadakan rapat secara daring  Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu di Kota Tangerang, Minggu 11/2/24.

Dalam rapat tersebut dibahas sejumlah aspek distribusi logistik pemilu juga keamanannya. Untuk itu, ia menginstruksikan kepada camat dan lurah untuk melakukan antisipasi potensi kerawanan jelang pemungutan suara atau pencoblosan pemilu pada 14 Februari 2024.

"Cuaca juga harus diperhitungkan.  Tolong disiapkan  pengamanannya,  seperti terpal dan lain-lain, agar surat suara dan kelengkapan lainnya  tidak rusak akibat kondisi cuaca," kata Pj Wali Kota Nurdin saat rapat.

Selain itu, ditegaskan  kepada jajarannya untuk berkoordinasi guna mematangkan berbagai persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Pendistribusian logistik Pemilu harus  lancar, tepat sampai tujuan. Saya minta camat, lurah u berkoordinasi agar dapat mengawal dan memfasilitasi pendistribusian tersebut," ungkapnya.

"Antisipasi segala macam potensi yang terjadi di wilayah dan berkoordinasi dengan kepolisian maupun TNI untuk keamanan," ujarnya.

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman meminta kepada seluruh jajaran agar turun ke lapangan dan mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan  Pemilu tahun ini.

"Ajak dan  himbau masyarakat untuk  gunakan hak pilihnya  ke TPS pada  14 Pebruari.  Karena ini terkait  masa depan bangsa dan negara Indonesia, " katanya. (Red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel